foto saya

foto saya
ferdi

Kamis, 30 Desember 2010

Wilujeng Sumping

Cari Pendamping Hidup Yang Setia Dalam Menjalani Hubungan Pernikahan Sampai Ajal Menemui Kita Dan Mendambakan Seseorang Yang Mau Menerima Hidup Aku Apa Adanya, Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH", Bukan Kekasih Namanya Jika Hatinya Tidak Pernah Merindu Dan Cemburu, *Bahwa bukan keindahan fisik yang utama, tp akhlak dan perilakunya. Bukan pula kecantikan wajah yang melenakan, namun ketawadhu’an yang memikat jiwa. Betapa semua itu akan menjadi aura yang terpancar dan menjadikan sosok wanita shalihah seperti mutiara*, Aku memang bukan MANUSIA SEMPURNA yang bisa menahan rasa PERIH , NO body perfect . Walau semua bisa JADI APA YANG KU INGINKAN . Tapi TERBANG BERSAMAMU untuk menggapai BINTANG di langit , hanya seutas mimpi belaka . Because your love just TO NESSA . Ku moh, Ya Allah Jika Kau Halalkan Aku Merindui Kekasihmu Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas Sehingga Melupakan Aku Pada Cinta Hakiki Dan Rindu Abadi Hanya Kepadamu, INGIN PUNYA PACAR YANG JUJUR DAN SETIA!!!!!DAN YG PALING PENTING BUKAN SEORANG PENIPU!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar